Laju Terlalu Kencang, Mobil Sayur Tabrak Truk

Rabu, 29 September 2021 - 02:21 WIB
loading...
Laju Terlalu Kencang, Mobil  Sayur Tabrak Truk
Kondisi mobil sayur yang menabrak truk di Jalan Magelang, Sendangadi, Mlati, Sleman, Senin (28/9/2021). Foto Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan yang melibatkan truk dan mobil terjadi di Jalan Magelang Km 7,5, Sendangadi, Mlati, Sleman, Selasa (28/9/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material dan pengemudi mengalami luka ringan.

Kapolsek Mlati, Sleman, Kompol Tony Priyanto mengatakan kejadain itu berawal saat truk B 9619 UIQ yang dikemudikan Susanto (31) warga Gunungsari, Sukomulyo Rowokele, Kebumen meluncur di jalan Magelang dari selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, truk bermaksud akan berbelok di U Turn.

Saat bersamaan, dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi mobil sayur AB 8475 HC yang dikemudian Nur Haryanto (39) warga Kaendeng, Demen, Temen, Kulonprogo. Mengetahui ada truk yang akan berbelok, sopir berusaha untuk menghentikan laju mobil.

“Namun karena jarak terlalu dekat, tidak bisa menghindari truk tersebut, sehingga terjadilan benturan,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun mobil pengangkut sayur mengalami kerusakan cukup parah di bagaian depan. Sedangkan pengemudinya mengalami luka bahu kiri nyeri dan robek kaki kanannya.

Tony mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati serta mematuhi peraturan lalu lintas saat mengendarai kendaraan di jalan raya. Sebab kasus kecelakaan lalu lintas selalu diawali dari pelanggaran lalu lintas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)