Polda Kepri Bagikan 10.117 Paket Sembako dan 1.450 Nasi Bungkus

Selasa, 21 April 2020 - 21:27 WIB
loading...
Polda Kepri Bagikan 10.117 Paket Sembako dan 1.450 Nasi Bungkus
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Assyaamil.Foto/Istimewa
A A A
BATAM - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Corona (COVID-19), Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilakukan serentak oleh Polres-polres dijajaran.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, bakti sosial dilakukan selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, juga sesuai intruksi Kapolri Jenderal Idham Azis agar korps bhayangkara membantu masyarakat selama pandemi melanda.


“Alhamdulillah
pembagian sembako bertema Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID- 19 ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Andap dalam keteranganya, Selasa (21/4).

Andap berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama mereka yang membutuhkan dan perekonomianya terdampak karena COVID-19.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Polda Kepri membagikan 10.117 paket sembako dan 1.450 nasi kotak yang didistribusikan sampai ke pulau-pulau terkecil di wilayah Kepulauan Riau sepertii Pulau Natuna, Lingga dan Anambas dengan sasaran panti asuhan, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan masyarakat lainnya yang terdampak Corona.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)