Kapolres Empat Lawang Blusukan sambil Bagi Sembako ke Rumah-rumah Warga

Selasa, 21 April 2020 - 21:01 WIB
loading...
Kapolres Empat Lawang Blusukan sambil Bagi Sembako ke Rumah-rumah Warga
Kapolres Empat Lawang saat membagikan bantuan sembako untuk warga, Selasa (21/4/2020).Foto/Okezone/Era Niezma W
A A A
EMPAT LAWANG - Kegiatan kemanusiaan dilakukan Polres Empat Lawang dengan membagikan 1.000 paket sembakodengan cara dibagikan langsung ke rumah-rumah warga dan ke panti asuhan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto mengatakan, 1.000 paket sembako ini disebar kesemua kecamatan di Empat Lawang melalui Polsek Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Empat Lawang. Paket sembakoberisi beras, tepung terigu dan minyak goreng.


Eko mengatakan, imbas dari wabah Corona atau COVID - 19 ini berdampak pada perekonomian masyarakat Empat Lawang yang selama ini sehari hari ada penghasilan, namun sekarang terasa berdampak.

"Dengan bantuan ini harapan kami bisa mengurangi efek atau dampak di masyarakat dari wabah sesuai dengan instruksi pemerintah pusat, memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat," katanya, Selasa (21/4/2020).

Eko menambahkan, masyarakat Empat Lawang yang saat ini merantau agar tidak mudik dahulu, karena dikhawatirkan akan membahayakan kesehatan keluarga mereka sendiri. Mereka tidak tahu kemungkinan membawa virus Corona ke kampung halaman. Karena sampai saat ini kabupaten Empat Lawang masih belum ada kasus positif Corona.

Sementara Amran pengurus panti asuhan, usai menerima bantuan sembako mengatakan, sangat mengapresiasi program Polres Empat Lawang melalui kebijakannya menjaga agar masyarakat tidak terpapar virus Corona.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)