Putus Rantai Penularan COVID-19, MNC Peduli Bersama Relawan Salurkan Masker di Sukabumi

Sabtu, 25 September 2021 - 18:41 WIB
loading...
Putus Rantai Penularan COVID-19, MNC Peduli Bersama Relawan Salurkan Masker di Sukabumi
Relawan dan MNC Peduli mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, dan membagikan masker gratis. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - MNC Peduli mendukung relawan untuk menggalakkan protokol kesehatan, dengan membagikan masker dan minuman kesehatan di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Langkah ini sebagai bentuk dukungan dalam memutus mata rantai penularan COVID-19.



Relawan dan MNC Peduli juga berkeliling menyampaikan pentingnya penggunaan masker dengan baik dan benar kepada warga Sukabumi, yang sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman. Hal ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menekan penyebaran COVID-19.



Selain itu, relawan yang merupakan tenaga kesehatan juga mengimbau warga agar wajib mengikuti protokol kesehatan lainnya, yaitu dengan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, maka diharapkan Indonesia dapat terlepas dari pandemi COVID-19.



Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Assyifa Kota Sukabumi, Didi Junaidi mengatakan, bahwa kegiatan mengingatkan protokol kesehatan rutin dilaksanakan di lingkungan RS Assyifa Kota Sukabumi.

"Bagi-bagi masker menjelang salat Jumat rutin dilaksanakan untuk jamaah yang akan melaksanakan ibadah juga kepada warga sekitar, kali ini kegiatan bagi masker bersama MNC Peduli menyasar masyarakat di sekitar RS Assyifa yang belum menggunakan masker," ujar Didi.

Didi menambahkan, bahwa selain memberikan masker dalam kegiatan ini juga relawan terus mengingatkan masyarakat jangan lengah walaupun sekarang kondisi pandemi COVID-19 sedang landai, dan tetap menghimbau masyarakat terapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan.

Putus Rantai Penularan COVID-19, MNC Peduli Bersama Relawan Salurkan Masker di Sukabumi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)