Menjambret Ponsel Mahasiswa Cantik, Pria Ini Ditelanjangi dan Dihajar Massa

Kamis, 23 September 2021 - 21:31 WIB
loading...
Menjambret Ponsel Mahasiswa Cantik, Pria Ini Ditelanjangi dan Dihajar Massa
Menjambret ponsel mahasiswa cantik, seorang pemuda di Kota Malang, babak belur dikeroyok warga. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Amuk massa tak terhindarkan lagi, saat seorang pria yang nekad menjambret ponsel mahasiswa cantik di Kota Malang terjatuh di jalan. Warga yang mendengar teriakan minta tolong dari korban, langsung menangkap pelaku.



Pelaku penjambretan terjatuh di jalan karena terus dikejar oleh korban, sambil diteriaki maling, pada Rabu (22/9/2021) sore. Peristiwa yang menggegerkan warga tersebut, terjadi di Jalan Kaliurang Kota Malang. "Pelakunya panik, karena terus diteriaki korbannya," ujar salah satu saksi mata, Kasbola.



Bukan hanya menghajar pelaku penjambretan, warga yang geram juga menelanjangi pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beruntung, polisi dengan cepat tiba di lokasi, sehingga pelaku bisa diselamatkan dari amukan warga.



Sementara korban penjambretan, Putri harus mendapatkan perawatan intensif akibat terjatuh saat mengejar pelaku penjambretan. "Orangnya menjambret tas berisi uang dan ponsel di Jalan Panglima Sudirman, lalu saya kejar sampai terjatuh," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)