2 Perampok Toko Emas Gaya Baru Ternyata Orang Bandung, Ini Identitasnya

Rabu, 22 September 2021 - 17:06 WIB
loading...
2 Perampok Toko Emas Gaya Baru Ternyata Orang Bandung, Ini Identitasnya
Garis polisi masih terpasang di toko emas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung pasca peristiwa perampokan yang mengakibatkan pemilik toko tewas. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Polisi tengah memburu dua pelaku perampokan toko emas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kota Bandung. Kedua perampok yang masuk daftar pencarian orang (DPO) tersebut diketahui tinggal di Kota Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas kedua buronan yang masing-masing berinisial Y dan A itu.

"Sudah kita kantongi identitas keduanya, kita sedang kejar. Satu berinisial Y dan satunya lagi berinisial A," ungkap Rudi, Rabu (22/9/2021).



Menurut Rudi, kedua buronan tersebut tercatat sebagai warga Kota Bandung. Namun, pihaknya menduga, keduanya kini telah melarikan diri ke luar Kota Bandung.

"Istri para pelaku masih di Kota Bandung. Kalau pelaku kemungkinan sudah bisa (melarikan diri) ke Sumatra, tapi kalau istrinya kita lacak masih di Bandung," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan salah satu perampok yang berhasil diamankan berinisial S.

"Terkait kerugian (materi) belum diketahui karena garis polisinya belum dibuka, jadi belum masuk. Pemeriksaan saksi-saksi masih empat orang, belum nambah," tandasnya.



Sebelumnya diberitakan, warga Kota Bandung digegerkan peristiwa perampokan yang menimpa toko emas Gaya Baru di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa perampokan yang diduga dilakukan tiga orang pelaku tersebut mengakibatkan pemilik toko berinisial T (60) tewas mengenaskan dengan luka di kepala.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban sempat berusaha melawan para pelaku perampokan sadis itu sebelum akhirnya tewas. "Untuk korban keadaannya meninggal dunia," ungkap Rudi.

Menurut Rudi, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala akibat hantaman benda tumpul. "Korban mengalami luka bekas (hantaman) benda tumpul di kepala dan meninggal di dalam toko," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)