Promosikan Es Krim Sagunya, Mama Marice Sebut Sandi Pemimpin Masa Depan

Rabu, 22 September 2021 - 15:17 WIB
loading...
Promosikan Es Krim Sagunya, Mama Marice Sebut Sandi Pemimpin Masa Depan
Menparekraf Sandiaga Uno disebut sebagai pemimpin masa depansaat kunjungan kerja terkait Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 ke Kampung Yoboi, Jayapura, Papua, Rabu (22/9/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno disebut sebagai pemimpin masa depan. Ini lantaran Sandi mau mempromosikan produk lokal saat kunjungan kerja ke Papua .

Sandi kunjungan kerja terkait Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 ke Kampung Yoboi, Jayapura, Papua. Saat Sandiaga Uno sedang berjalan di Kampung Yoboi, dia sempat berbincang dengan salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai penjual es krim sagu bernama Mama Marice.

Sandi diberikan es krim sagu oleh Mama Marice. Dia pun mencicipi es krim sagu. Saat itu, Mama Marice meminta Sandi mempromosikan hasil karyanya tersebut agar bisa lebih dikenal orang banyak.

“Kami ingin bapak mempromosikan hasil es krim sagu yang kami buat. Sehingga produksinya bisa dikenal lebih banyak lagi,” kata Mama Marice, Rabu (22/9/2021).

Sandi berjanji membantu mempromosikan es krim sagu Mama Marice agar diminati para wisatawan yang datang. Es krim sagu sendiri merupakan es krim yang berbahan dasar sagu dan dipadukan dengan buah naga.

“Hmmm, wow. Saya akan membantu promosikan, dan akan kami bantu supaya setiap yang datang bisa menikmati es krim ini,” kata Sandi.

Mama Marice merasa senang dengan tanggapan yang diberikan Sandi Uno. Dia pun menyebut Sandi pemimpin di masa depan.“Saya senang sekali. Bapak adalah pemimpin masa depan kami,” ujarnya.

Diketahuil, bukan hanya kali ini Sandiaga Uno disebut-sebut sebagai pemimpin masa depan. Setiap kunjungan kerja, Sandi selalu mendapat dukungan masyarakat. Antara lain, Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon, Desa Alamande Kabupaten Bandung Jawa Barat, dan Jawa Timur.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)