Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bertemu Muspida Kutai Kartanegara, PT IRJ Bahas Pembangunan PLTS

loading...
Bertemu Muspida Kutai Kartanegara, PT IRJ Bahas Pembangunan PLTS
PT IRJ Group bertemu dengan Muspida Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin (20/9/2021). Pertemuan ini membahas izin untuk pembangunan PLTS. Foto/Dok. SINDOnews
KUTAI KARTANEGARA - PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group bertemu dengan Muspida Kabupaten Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur, Senin (20/9/2021). Pertemuan ini membahas izin untuk pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya ( PLTS ).

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Direktur PT Imza Rizkya Jaya Group Rizayati diwakili Sayid Fadhil. Rizayati kepada mengatakan, pertemuan turut dihadiri Pimpinan DPRD Kutai Kartanegara. Baca juga: 5.000 SPBU Bakal Dipasang PLTS Atap, Pertamina Bisa Hemat Rp4 Miliar Setahun

"Mereka sangat merespons dengan baik dan sangat mengharapkan proyek pembangunan PLTS bisa segera terealisasi dengan cepat di Kalimantan Timur, khususnya wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara," kata Rizayati dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Sayid Fadhil mengatakan, pihaknya telah meninjau lokasi atau ke lahan yang akan dibangun PLTS. Peninjauan dilakukan sebelum mereka bertemu Muspida Kutai Kartanegara.



"Alhamdulillah, lahan yang sudah ada cukup luas yaitu mencapai puluhan hektar dan sudah sangat cocok untuk kita bangun PLTS. Insyaallah proyek ini bisa terealisasi dengan cepat sesuai harapan pemkab setempat," terang Sayid.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top