2 Gadis Manado Dicekoki Kotoran Anjing dan Dianiaya Pemilik Kios

Senin, 20 September 2021 - 21:10 WIB
loading...
2 Gadis Manado Dicekoki Kotoran Anjing dan Dianiaya Pemilik Kios
Dua gadis Manado inilah dicekoki kotoran anjing dan dianiaya pemilik kios gara-gara dituduh mencuri. Mereka akhirnya berani melaporkan pemilik kios ke polisi. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Gara-gara dituduh mencuri , dua gadis Manado dicekoki kotoran anjing dan disuruh minum minyak cengkih dicampur cabe rawit oleh pemilik kios. Sadisnya, peristiwa ini bahkan sering terjadi ketika mereka dituduh melakukan kesalahan.

Dua gadis Manado itu bernama Yurina dan Leidy, warga Desa Kakas, Kabupaten Minahasa didampingi kuasa hukumnya.


Mereka mendatangi Mapolda Sulawesi Utara untuk memberikan keterangan ke penyidik terkait laporan kasus yang menimpa mereka.

Sambil menangis, Yurina menceritakan peristiwa kejam yang dialami mereka selama bekerja sebagai penjaga kios milik GR alias Gabriel.

Yurina mengaku, awalnya dia dituduh mencuri oleh pemilik kios tersebut, namun karena mengelak dirinya dioles kotoran anjing kemudian dipaksa memakannya.



Kekejaman pemilik kios tidak sampai disitu, dia juga dipaksa minum minyak cengkih dicampur cabe rawit dan dikurung dalam kamar selama sehari, kejamnya dua karyawannya itu tidak diberi makan.

Kedua korban berani melaporkan kejadian ini setelah bertemu dengan keluarga mereka dan mengadu.

Baca juga:
Dituduh Curi Ponsel, Kemaluan Bocah 13 Tahun Dibakar Oleh Aparat Berseragam

Kuasa Hukum Korban, Doan Tagah pihaknya telah melaporkan kasus yang menimpa dua gadis tersebut.

Kasus penganiayaan ini masih dalam proses penyidikan kepolisan Polda Sulut. “Kedua korban dalam kondisi trauma ketika mengingat peristiwa kejam tersebut,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)