Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Penyerang Ustaz Berhasil Diringkus, Emak-emak Spontan Pukuli Pelaku

loading...
Penyerang Ustaz Berhasil Diringkus, Emak-emak Spontan Pukuli Pelaku
Penyerang Ustaz Abu Sahid Chaniago saat ceramah di Masjid Baitusyakur, Batam ditangkap jamaah dan emak-emak. Foto/Tangkapan Layar
BATAM - Ustaz Abu Sahid Chaniago diserang orang tak dikenal saat ceramah di Masjid Baitusyakur, Batuampar, Batam. Melihat hal itu sejumlah emak-emak jamaah Masjid Baitusyakur, Batuampar, Batam spontan memukuli seorang pria yang menyerang Ustaz Abu Sahid Chaniago, Senin (20/9/2021).

Sehingga pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu tersungkur tak berdaya. Pria tersebut lalu dibawa ke Polsek Batuampar.

Baca juga: Batam Gempar! Ustaz Diserang Pria Misterius saat Ceramah di Masjid

Aksi penyerangan tersebut terekam video amatir warga. Dalam video yang beredar, terlihat pelaku penyerangan tersebut seorang pria muda. Pria tersebut menyerang melalui sisi kanan Ustaz Chaniago yang dalam posisi berdiri di depan jamaah ibu-ibu saat ceramah.



"Benar ada penyerangan ustaz, sekarang pelaku sudah diamankan," ujar Kapolsek Batuampar AKP Salahuddin.

Baca juga: Muhammadiyah Kutuk Keras Penembakan Ustaz Alex di Tangerang

Menurutnya, pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Batuampar. Pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kota serta celana panjang tersebut langsung diamankan di dalam masjid. "Saat ini kita coba minta keterangan yang bersangkutan," ujarnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top