Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gara-gara Air Minum Pria di Rokan Hulu Tega Membunuh Bayi 7 Bulan, Selengkapnya di Realita

loading...
Gara-gara Air Minum Pria di Rokan Hulu Tega Membunuh Bayi 7 Bulan, Selengkapnya di Realita
Seorang pria di Rokan Hulu, Riau berinisial YL (37) tega membunuh bayi berusia tujuh bulan gara-gara air minum. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
ROKAN HUKU - Seorang pria berinisial YL (37) tega menghilangkan nyawa seorang bayi laki-laki berusia tujuh bulan yang merupakan anak tetangganya sendirigara-gara air minum.

Korban saat itu dibunuh dengan sadis di barak 17 Koperasi Rokan Jaya PT PSA di Desa Rantau Benuang, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Rabu (15/9/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

Babinsa Koramil 14/Kepenuhan, Kodim 0313/KPR, Pelda Zulkivli menjelaskan detik-detik pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Aksi keji itu dilakukan pelaku karena marah orangtua korban meminta air minum kepada pelaku.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita sabtu pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadethaGinting #hernijuwita #bayi #tujuhbulan #7bulan #tewas #pembunuhan #tetangga #yasatulo
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top