Gudang Material Bangunan dan 2 Mobil Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp800 Juta

Sabtu, 18 September 2021 - 14:26 WIB
loading...
Gudang Material Bangunan dan 2 Mobil Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp800 Juta
Gudang material bangunan yang ludes terbakar di Kampung Senang Hati, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (18/9/21). Foto: Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Satu gudang material bangunan milik Muksin, yang terletak di Kampung Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, ludes terbakar pada Sabtu (18/9/21) dini hari, sekitar pukul 00.40 WIB. Kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp800 juta.

"Telah terjadi kebakaran gudang material bangunan milik Muksin alias Sin-sin," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Robby Setiadi Purba, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.

Selain membakar isi gudang, kobaran api juga membakar hangus dua unit mobil yang terparkir di garasi gudang. Kebakaran, kata AKP Robby, bermula dari laporan orang yang kebetulan melintas dan kemudian melapor ke pemilik rumah.

"Kemudian kami dari Polres Bangka Barat, Polsek Muntok dan Unit Damkar, langsung menuju lokasi kejadian dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 02.00 WIB. Dari keterangan pemilik rumah, kerugian ditaksir mencapai sekitar 800 juta rupiah," tutur AKP Robby.

Robby mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan, untuk mencari penyebab dari kebakaran tersebut. "Kami memastikan tidak ada korban jiwa, karena gudang tersebut tidak ada orang yang menghuni atau yang menempatinya. Kami masih melakukan upaya penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti dari kebakaran," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)