KKB Papua Kembali Berulah Hancurkan Fasilitas Umum di Pegunungan Bintang, Selengkapnya di iNews Sore

Jum'at, 17 September 2021 - 15:56 WIB
loading...
KKB Papua Kembali Berulah Hancurkan Fasilitas Umum di Pegunungan Bintang, Selengkapnya di iNews Sore
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali berulah di Pegunungan Bintang. Mereka bahkan menyerang sejumlah fasilitas umum seperti puskesmas, sekolah dan bank. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNews TV
A A A
PEGUNUNGAN BINTANG - Kelompok Kriminal Bersenjata(KKB)Papuakembali berulah diPegunungan Bintang. Mereka bahkan menyerang sejumlah fasilitas umum seperti puskesmas, sekolah dan bank.

Teror tersebut terjadi di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua. KKB meneror warga sipil. Ada 4 tenaga kesehatan terdiri atas seorangdokterdan tigasustermenjadi korban penganiayaan KKB.

Para korban tersebut memilih melompat ke jurang saat puskesmas tempat mereka bekerja diserang oleh sekitar 50 orangKKB Papua. Sebelum melarikan diri dengan melompat ke jurang, para tenaga kesehatan itu ternyata sempat dianiaya KKB.

Miras oplosan lagi-lagi menelan korban. Di Pandeglang, Banten tiga muda-mudi tewas akibat menenggak miras oplosan yang diracik dari munuman bersoda dan alkohol. Dua peracik miras oplosan sudah ditangkap polisi.

Sementara Polsek Cileungsi, Bogor Jawa Barat menggerebek sebuah rumah yang dijadikan pabrik miras oplosan. Pelaku mengemas miras oplosan seolah-olah miras impor.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari jumat pukul 16.00 WIB dipandu oleh Syafaati Suryo dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #SyafaatiSuryo #DaviePratama #KKB #Teroris #papua #berulah #bankpembangunandaerah #gabrielsokoy
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)