Bejat, Pria di Bali Rebut Istri Adik Kandung dan Hamili Keponakan

Jum'at, 17 September 2021 - 07:29 WIB
loading...
Bejat, Pria di Bali Rebut Istri Adik Kandung dan Hamili Keponakan
Seroang pria di Bangli, Bali tega menghamili anak tiri yang masih keponakannya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Sungguh bejat prilaku I Made W (52). Pasalnya, selain telah merebut istri adik kandungnya sendiri, pria asal Bangli, Bali itu tega menodai anak tiri yang juga masih keponakannya hingga hamil.

Made, kini telah diamankan polisi karena laporan menyetubuhi anak di bawah umur . "Awalnya ditangani Polsek Tembuku. Karena korban masih di bawah umur, kasusnya lalu dilimpahkan ke Polres," kata Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim, Jumat (17/9/2021).

Korban berinisial KJ yang masih duduk di bangku SMK terancam kehilangan masa depannya karena kini tengah hamil 8 bulan. Dia juga mengalami tekanan psikis karena kehamilannya menjadi buah bibir warga. Baca: Ngeri! Sepasang King Kobra 3 Meter Ditemukan Bersarang Dekat Pemukiman Warga.

KJ merupakan anak KW, adik kandung pelaku. Namun sejak ibunya direbut dan dinikahi pelaku, korban ikut tinggal di rumah paman yang kini menjadi ayah tirinya itu.

Kepada polisi, korban mengaku disetubuhi lebih dari 10 kali hingga akhirnya berbadan dua. "Pelaku juga mengakui perbuatannya," ujar Elim. Baca: Suster Cantik Gabriella Meilani Dibunuh KKB, Ratusan Nakes Gelar Seribu Lilin.

Dia menambahkan, pelaku masih berstatus saksi. "Penyidik masih melengkapi alat bukti untuk menetapkan status tersangka," imbuhnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)