Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Terpeleset Saat Swafoto, Wisatawan Asal Surabaya Tewas Tenggelam di Prigen

loading...
Terpeleset Saat Swafoto, Wisatawan Asal Surabaya Tewas Tenggelam di Prigen
Seorang wisatawan asal Kota Surabaya, ditemukan meninggal dunia usai tenggelam terbawa arus sungai di wilayah wisata Prigen, Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Wisatawan asal Kota Surabaya, Muhamad Choirudi (21) ditemukan tewas tenggelam di aliran sungai di kawasan wisata Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (12/9/2021). Korban diduga terpeselet saat swafoto bersama teman-temannya di pinggir sungai.

Baca juga: Asyik Berenang di Sungai, Tiga Anak Tenggelam Satu Tewas

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan bersama masyarakat di wilayah Rekesan, Kecamatan Prigen. Untuk menemukan korban, warga harus menyelam ke dasar sungai berarus deras.





Kapolsek Prigen, AKP Bambang Tri menyebutkan, dari keterangan teman korban saat itu korban bersama lima temannya mandi di Sungai Rekesan. Kemudian usai mandi, korban bersama temannya beswafoto di pinggir sungai.

"Saat asyik berswafoto, tiba-tiba korban terpeleset batu yang licin akibat diguyur hujan. Korban langsung terjebur ke dalam sungai, hingga terseret arus lalu tenggelam, " ungkap Bambang Tri.

Baca juga: Dililit Kemiskinan, Ibu 5 Anak di Medan Harus Banting Tulang Jadi Pengupas Kulit Kepiting

Usai dievakuasi ke Puskesmas Prigen, keluarga korban langsung menjemput jenazah korban dan menolak dilakukan otopsi. Keluarga korban menganggap korban murni mengalami kecelakaan, dan jenazahnya langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top