Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader, Bupati Sumedang: Apresiasi Luar Biasa

Jum'at, 10 September 2021 - 13:42 WIB
loading...
Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader, Bupati Sumedang: Apresiasi Luar Biasa
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir meraih penghargaan prestisius Indonesia Visionary Leader (IVL) Season VII Kategori Best Overall yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI). Foto/Ist
A A A
SUMEDANG - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir meraih penghargaan prestisius Indonesia Visionary Leader (IVL) Kategori Best Overall yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI).

Bupati Sumedang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi daerah yang dipimpinnya dan membuktikan kekuatan visi kepemimpinan di tengah pandemi COVID-19.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dalam acara Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader di MNC Conference Hall Inews Tower, Jakarta, Kamis (9/9/2021) malam.

Baca juga: 15 Kepala Daerah Terima Penghargaan IVL, Dewan Juri: Penilaian Kami Ketat

Bupati Sumedang menjadi salah satu dari 10 kepala daerah di seluruh Indonesia yang telah diuji dewan juri melalui proses penilaian yang dihelat pada 9 dan 10 Maret 2021 lalu.

Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader, Bupati Sumedang: Apresiasi Luar Biasa


Penilaian Indonesia Visionery Leader Season VII ini melibatkan tim juri dari berbagai bidang keahlian untuk menilai kepala daerah yang dianggap visioner dan berpotensi menjadi pimpinan di tingkat nasional.

Salah satu hal yang menjadi point plus pada penilaian Bupati Sumedang adalah kreasi dan inovasi program penanganan pandemi COVID-19 yang singkron dengan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Setiap kebijakan dari pemerintah pusat selalu dilaksanakan dan diterjemahkan dengan berbagai inovasi dan strategi. Sehingga berhasil menekan penyebaran COVID-19 dan mendapat penghargaan berupa dana insentif daerah (DID) serta mendapat apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga: HT Apresiasi Kepala Daerah Pemenang IVL: Tidak Mudah Tangani Masalah Kesehatan dan Menjaga Ekonomi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)