Tragis! Rumah Panggung Terbakar, Satu Orang Terpanggang dalam Kondisi Terpasung

Rabu, 08 September 2021 - 20:17 WIB
loading...
Tragis! Rumah Panggung Terbakar, Satu Orang Terpanggang dalam Kondisi Terpasung
Warga hanya bisa menyaksikan rumah panggung terbakar di Maros. Tragisnya seorang pria tewas terpanggang dalam kondisi terpasung. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Tragis ! Rumah panggung terbakar , satu orang terpanggang di Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) ludes terbakar, Rabu (8/9/2021). Yang memprihatinkan, satu orang ditemukan terpanggang dalam kondisi terpasung .

Diduga, saat terjadi kebakaran, korban seorang diri dalam rumah, dan dalam kondisi terpasung sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Tragis! Rumah Panggung Terbakar, Satu Orang Terpanggang dalam Kondisi Terpasung



Amukan si jago merah itu pun sempat direkam warga. Dalam rekaman video itu, terlihat kepanikan warga saat kobaran api melalap bangunan rumah panggung berlantai dua.

Sebagian warga yang berada di lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, karena rumah tersebut terbuat dari kayu dan semi permanen sehingga kobaran api dengan mudah melalap seluruh bangunan rumah hingga rata dengan tanah.



Api baru bisa dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Maros dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan kobaran api.

“Diduga kebakaran ini disebabkan akibat arus pendek listrik, pasalnya api tiba-tiba muncul dari atap rumah warga,” kata Sulaiman, Kasi Ops Damkar Kabupaten Maros.

Kini jenazah korban bernama Akbar (30) di bawa ke rumah keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum pada Rabu (8/9/2021) malam ini.
Sementara pihak kepolisian Polsek Bantimurung masih menyelidiki penyebab pastinya insiden kebakaran yang menewaskan seorang warga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)