Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

2 Wanita Kakak Beradik Dibunuh dan Mayatnya Dibuang ke Sumur, Warga Tumpah ke Jalan Gelar Doa

loading...
2 Wanita Kakak Beradik Dibunuh dan Mayatnya Dibuang ke Sumur, Warga Tumpah ke Jalan Gelar Doa
Ratusan warga penuh hikmat dan khusuk menggelar doa untuk dua wanita kakak beradik korban pembunuhan yang mayatnya dibuang ke dalam sumur. Foto: iNewsTV/Pramono Putra
SIDOARJO - Pasca- pembunuhan 2 wanita adik kakak , Dea dan Dira, di Wedoro Waru Sidoarjo , Jawa Timur ( Jatim ), warga di sepanjang jalan di depan rumah korban menggelar tahlil dan doa bersama , Selasa (7/9/2021) malam.

Warga mendoakan arwah korban kakak beradik yang dibunuh dengan sadis oleh sopir taksi online, agar tenang, sementara kedua orang tua korban pulang ke daerah asal di Kediri, sambil menunggu kedatangan kedua jenazah anaknya untuk dimakamkan.

Baca juga: Sadis! Wanita Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Mayatnya Dimasukkan Sumur

Meski kedua orang tua korban yang berprofesi sebagai pengelola warung kopi tidak tampak dalam acara tahlil, karena pulang ke daerah asal di Kediri, namun tidak mengurangi antusias warga untuk melakukan tahlil dan doa bersama untuk kedua korban.



Meski kedua korban dan keluarganya tinggal dirumah kontrakan saat berada di Wedoro Waru, namun karena tinggal sudah lebih dari 4 tahun, membuat keberadaan mereka dianggap sebagai warga asli pada umumnya.

Apalagi, pelaku pembunuhan yang tidak lain adalah orang dekat korban membuat warga makin simpati terhadap kedua korban yang dilakukan melalui tahlil dan doa bersama.

Baca juga: Asmara Berujung Maut! Cinta Ditolak Sopir Taksi Online Habisi 2 Gadis Belia

Berdasarkan informasi warga, kedua jenazah korban pembunuhan bermotif asmara dan ekonomi ini akan dimakamkan di daerah asal di Kediri, Jawa Timur.

Diketahui, kedua korban dihabisi di rumah kontrakan orang tuanya di Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Selasa (7/9/2021). Tak butuh waktu lama, pelaku ditangkap polisi saat akan kabur ke kampung halamannya di Ploso, Kediri. HE ditangkap anggota Resmob Polresta Sidoarjo di kawasan Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top