15 Toko Terbakar di Depan GOR Sudiang Makassar

Senin, 06 September 2021 - 20:14 WIB
loading...
15 Toko Terbakar di Depan GOR Sudiang Makassar
Sejumlah warga berdiri di depan kios yang terbakar di depan GOR Sudiang Makassar, Jalan Pajjaiang, Kelurahan Sudiang Raya, Senin (6/9). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Kebakaran melanda deretan toko di depan GOR Sudiang Makassar, Jalan Pajjaiang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Senin (6/9) sekira pukul 13.45 Wita.

"Informasi awal total ada 15 rumah toko dan rumah (terbakar), tapi sementara kita memastikan berapa jumlahnya, masih kita lakukan perhitungan," kata Kapolsek Biringkanaya , Kompol Rujianto Dwi Poernomo di lokasi.

Baca Juga: Polrestabes Makassar
"Untuk penyebab utama kita belum ketahui, namun kita duga masih hubungan arus pendek. Masih kita dalami dulu dengan mengumpulkan bahan dan keterangan. Termasuk soal jumlah kerugian materil," papar Rujianto.

Dia menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi awal, katanya api berasal dari salah satu rumah di belakang deretan kios. "Nanti progres penyelidikan kita sampaikan yah," ucap Rujianto.

Baca juga:Pabrik Spring Bed di Makassar Terbakar, Polisi Selidiki Unsur Kesengajaan

Sementara itu, Kasi Kendali Operasi Damkar Makassar, Cakrawala menyebutkan sebanyak 12 unit armada diterjunkan dengan 40 orang personel untuk menjinakkan si jago merah.

"Armada tiba pukul 13.55 Wita. Masing-masing dari Posko Kima 2 armada, BTP 3 armada, Timur 4 armada, Utara 3 armada dan 3 armada dari Mako," terang Cakra sapaannya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)