Lompat dari Jembatan Saat Bermain dengan Temannya, Bocah SD Hilang dan Ditemukan Jadi Mayat

Senin, 06 September 2021 - 17:08 WIB
loading...
Lompat dari Jembatan Saat Bermain dengan Temannya, Bocah SD Hilang dan Ditemukan Jadi Mayat
Petugas dan warga mengevakuasi bocah SD yang tewas saat bermain di sungai bersama temannya.
A A A
RIAU - Pelajar SD warga Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau bernama Alhabeba Nasution ditemukan meninggal dunia. Pelajar SD ini sebelumnya dinyatakan hilang setelah terjun dari atas jembatan sungai.

Bocah perempuan ini ditemukan nelayan di Sungai Batang Lubuh Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, Senin (6/9/2021). Namun kondisi korban sudah meninggal dunia.

"Jenazah ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan pada pukul 08.00 WIB," kata Babinsa Koramil 02 Rambah Serda Mayhendra Senin (6/9/2021).

Baca juga: Berpesan Jangan Dibangunkan, Tamu Vila di Bali Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Setelah mendapat laporan dari nelayan itu, pihak TNI, Polri dan BPBD setempat mengevakuasi jenazah berusia 10 tahun itu. Jenazah ditemukan tersangkut di tonggkak kayu aliran sungai.

Kemudian, jenazah di bawah ke rumah sakit. Setelah dipastikan meninggal dunia, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Parlaungan Nasution (40), ayah korban yang merasa sangat terpukul menyatakan sudah merelakan kepergian putrinya. "Korban ditemukan sekitar 20 kilomter dari lokasi awal hilang," tambah Mayhendra.

Seperti diketahui, Alhabeba bersama dua temannya mandi di sungai pada 6 September 2021. Ketiganya mandi sambil melompat dari atas jembatan. Namun ketiganya tidak menyadari kalau saat itu kondisi sungai dalam dan air cukup deras.

Beberapa warga yang menyaksikan ketiganya lampat dari atas jembatan berusaha melakukan pertolongan. Dua rekan berhasil diselamatkan, namun hahas bagi Alhabeba.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)