Sadis, Cari Pesugihan dan Menganut Ilmu Hitam Mata Bocah 6 Tahun Dicongkel Orang Tuanya

Sabtu, 04 September 2021 - 18:00 WIB
loading...
Sadis, Cari Pesugihan dan Menganut Ilmu Hitam Mata Bocah 6 Tahun Dicongkel Orang Tuanya
Diduga jadi korban pesugihan dan ilmu hitam orang tuanya, seorang bocah enam tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dianiaya kedua orang tuanya hingga mata nyaris buta. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Seorang bocah berinisial AP yang masih berusia enam tahun, harus menjalani perawatan intensif di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bocah cantik itu, mengalami luka parah setelah matanya dicongkel kedua orang tuanya.



Penganiayaan sadis yang dilakukan kedua orang tua korban ini, mengakibatkan korban nyaris buta. Tak hanya korban yang mengalami penyiksaan oleh orang tuanya, kakak korban bahkan disiksa hingga tewas dan matanya ikut dicongkel. Ironisnya penganiayaan yang kali kedua dilakukan oleh kedua orang tuanya ini, turut dibantu paman dan neneknya.



Penganiayaan ini terjadi, setelah kedua orang tua korban diduga melakukan ritual dan pesugihan ilmu hitam setiap waktu tertentu. Menurut keluarga korban, Bayu pada malam tertentu kedua orang tuanya melakukan ritual di rumahnya di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.



Hingga kini aparatSatreskrim Polres Gowa masih melakukan penyelidikan, dan telah menangkap empat orang yang diduga pelaku penganiayaan. Sementara korban AP masih menjalani perawatan dan pengobatan psikis di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)