Ratusan Liter Miras Cap Tikus Gagal Diselundupkan ke Talaud dan Ternate

Jum'at, 03 September 2021 - 18:09 WIB
loading...
Ratusan Liter Miras Cap Tikus Gagal Diselundupkan ke Talaud dan Ternate
Penyelundupan ratusan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus berhasil digagalkan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Manado, Jumat (3/9/2021) sore. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Upaya penyelundupan ratusan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus, digagalkan Polsek Kawasan Pelabuhan Manado, Jumat (3/9/2021) sore. Diduga, ratusan liter miras ini akan dibawa ke Kabupaten Talaud, dan Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.



Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado, Ipda Ismail Diko mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari pihak kepolisian yang mendapatkan informasi bahwa ada kapal yang akan menuju ke Kabupaten Talaud, dan Kota Ternate, yang diduga akan menyelundupkan minuman beralkohol jenis cap tikus.



"Saat anggota Polsek melakukan operasi di KM Barcelona I, ditemukan tujuh paket berisi minuman keras cap tikus yang diduga akan diselundupkan menuju Kota Ternate," kata Ismail Diko.



Bahkan untuk mengelabui petugas, cap tikus yang akan diselundupkan menuju Ternate tersebut diisi dalam karung semen dan dikemas bersama sayur-sayuran. Pemilik dari ratusan liter miras tersebut belum diketahui dan masih diselidiki.



"Saat ini barang bukti sudah diamankan di Mapolsek. Sebelumnya beberapa hari lalu, Polsek Pelabuhan Manado, juga berhasil menggagalkan penyelundupan barang yang sama menuju Kabupaten Talaud," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1034 seconds (0.1#10.140)