Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 01 September 2021 - 16:30 WIB
loading...
Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19
Wali Kota Fairid Naparin secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga maupun lansia dengan sistem drive trough mengingat saat ini Kota Palangka Raya masih berada dalam PPKM level 4.
A A A
PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid-19 wilayah Kecamatan Pahandut di Halaman Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya, Rabu (1/9/2021).

Dalam kegiatan ini Wali Kota secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga maupun lansia dengan sistem drive trough mengingat saat ini Kota Palangka Raya masih berada dalam PPKM level 4.

Fairid Naparin mengatakan, beberapa bulan terakhir pandemi Covid-19 sangat berdampak dalam keseharian di Kota Palangka Raya, hampir di setiap sektor kehidupan merasakan dampak dari pandemi ini terlebih sektor pertanian.

"Pada kondisi inilah kita sebagai Pemerintah yang diberikan amanat oleh rakyat harus hadir di tengah kondisi masyarakat dan berharap kegiatan pembagian sembako ini masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Palangka Raya terkhusus di wilayah Kecamatan Pahandut bisa bangkit dan kedepan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan bantuan sembako yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban warga dan keluarga di rumah.

Dalam kegiatan ini diserahkan 110 paket sembako yang turut dihadiri Kepada Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Camat Bukit Batu, Lurah Langkai dan unsur relawan masyarakat. CM Isen Mulang/Gusti.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)