Nyaris Tabrak Petugas, Pria di Manado Ternyata Kantongi Sabu

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:17 WIB
loading...
Nyaris Tabrak Petugas, Pria di Manado Ternyata Kantongi Sabu
Pria JP yang nyaris menabrak petugas terpaksa ditangkap karena kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang pria di Manado , berisial JP alias Kipli warga Kombos Timur Lingkungan 5 (Daluga) tak berkutik saat Tim Patroli Rayon Singkil plug A Polresta Manado menemukan narkoba jenis sabu di saku celananya.

Awalnya Senin (30/8/2021) sekira pukul 01.20 Wita Tim Patroli Rayon Singkil membubarkan sekelompok anak muda yang sedang pesta miras di wilayah Singkil 2 Lingkungan 3 Kota Manado kemudian Tim Rayon melanjutkan patroli.



Di saat melanjutkan patroli di wilayah yang sama, ada seorang yang mengendarai motor hampir menabrak salah satu anggota rayon dan saat itu juga motor tersebut langsung diberhentikan. “Tim Rayon melakukan pemeriksaan terhadap lelaki JP dan ditemukan sabu sebanyak setengah gram dengan harga Rp.1.200.000 di saku celana,” kata Kasat Res Narkoba Polresta Manado AKP Sugeng Wahyudi.

Setelah diinterogasi pria itu berdalih sabu tersebut milik dari pelaku yang berinisial Y yang dibeli dari napi yang ada di salah satu Lapas di Sulut. Pengakuan tersangka barang tersebut diambil di Jalan Dua Saudara di wilayah Tuminting.



“Saat ini pelaku dan barang bukti sabu sebanyak setengah gram sudah ditangani Sat Narkoba Polresta Manado dan sedang dalam penyelidikan,” kata AKP Sugeng Wahyudi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)