Kepergok Tiduri Janda Muda, Pria di Bali Dipolisikan Istrinya

Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:24 WIB
loading...
Kepergok Tiduri Janda Muda, Pria di Bali Dipolisikan Istrinya
ilustrasi
A A A
DENPASAR - Warga Karangasem, Bali, LSM (45), dilaporkan istrinya ke polisi gara-gara kepergok meniduri seorang janda muda . Polisi kini menyelidiki dugaan perselingkuhan itu.

RS (33), juga melaporkan NM (35), si janda muda sebagai pelakor (perebut laki orang). "Ada laporan mengenai itu dan masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, Selasa (24/8/2021).

Dari informasi yang diperoleh, perselingkuhan LSM dan NM terbongkar, Jumat (20/8/2021) malam. Ini setelah RS bersama warga menggerebek rumah NM yang masih satu desa.

Baca juga: 4 Guru Honorer Dipecat Secara Sepihak, Warga Segel SMP Negeri 2 Paga

Dalam penggerebekan itu, RS menangkap basah suaminya sedang tidur satu kamar dengan NM. Pertengkaran pun berlangsung hebat hingga akhirnya bisa diredam oleh warga sekitar.

RS yang dibakar cemburu dan tidak terima dengan perlakuan suaminya memilih lapor polisi. Dia sendiri sudah curiga suaminya belakangan ini punya simpanan.

Menurut Sona, laporan itu telah ditindaklanjuti dengan memeriksa pelapor, terlapor dan sejumlah saksi. "Nanti kalau sudah ada perkembangan kita sampaikan," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)