Kepalanya Dipukul Saat Jalankan Tugas Pantau Tes Swab, Dandim Buleleng Lapor Polisi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 01:25 WIB
loading...
Kepalanya Dipukul Saat Jalankan Tugas Pantau Tes Swab, Dandim Buleleng Lapor Polisi
Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto mendatangi Mapolres Buleleng, untuk melaporkan kasus pemukulan yang menimpanya. Foto/iNews TV/Pande Wismaya
A A A
BULELENG - Mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan aksi pemukulan secara brutal, hingga mengenai kepalanya, Dandi 1609/Buleleng, Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, langsung mendatangi Mapolres Buleleng, pada Senin (23/8/2021) malam.



Kedatangannya ke Polres Buleleng tersebut, untuk melaporkan aksi pemukulan yang dilakukan oleh warga Desa Sidatapa, saat kegiatan swab massal di desa tersebut. Kedatangnya ke Polres Buleleng, didampingi Dansub Denpom Singaraja, Kapten CPM Made Subawa, serta seluruh Danramil.



Saat pelaksanaan swab massal tersebut, perwira menengah TNI AD ini dipukul oleh warga. Pukulan dari arah belakang terseut, mengenai kepala bagian belakang. "Merasa komandannya dipukul, akhirnya sejumlah prajurit yang berada dekat dengan saya, langsung refleks mengejar pelaku, dan terjadilah pemukulan yang videonya viral di media sosial," ujar Windra.



Sempat dilakukan musyawarah secara kekeluargaan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, yang melibatkan Windra dengan keluarga yang melakukan pemukulan. Namun mediasi belum menemukan titik temu, sehingga ditindak lanjuti dengan laporan ke kepolisian.



Windra juga telah melakukan CT Scan terkait sakit yang dialami pada bagian kepala belakang, karena mengalami benjolan. "Tujuan melaporkan kasus pemukulan ini, agar ada efek jera, karena warga di desa tersebut menghalang-halangi petugas ketika melakukan tugas swab massal," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)