Usai Terpilih Jadi Ketua Umum APPSI, Sudaryono Dihadiahi Sepatu Bunut

Minggu, 22 Agustus 2021 - 19:15 WIB
loading...
Usai Terpilih Jadi Ketua Umum APPSI, Sudaryono Dihadiahi Sepatu Bunut
Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) terpilih, Sudaryono dihadiahi sepatu Bunut oleh APPSI Sumut usai Munas di Sibolangit, Deli Serdang, Sumut. Foto/Ist
A A A
DELI SERDANG - Sudaryono usai terpilih jadi Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) dalam musyawarah nasional (Munas) di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dihadiahi sepatu Bunut oleh APPSI Sumut.

Sepatu Bunut tersebut diberikan langsung oleh Ketua APPSI Sumut, M Husni sebagai ucapan selamat sekaligus promosi sepatu lokal Sumut yang dibuat para perajin sepatu di Bunut, Kisaran, Asahan.

"Ini produk sepatu lokal Sumut, mohon ikut diperkenalkan ke luar Sumut agar para pedagang dan perajin sepatu Bunut lebih dikenal sehingga produk lokal Sumut eksis di pasar," kata M Husni, Minggu (22/8/2021).

Sementara itu, Sudaryono mengucapkan terima kasih atas hadiah sepatu Bunut yang diberikan oleh APPSI Sumut.

Baca juga: Dongkrak Ekonomi Lokal, APPSI Jabar Puji Penyaluran Bansos Tahap III

Dia menyatakan produk lokal seperti sepatu Bunut harus lebih dikembangkan, baik dari sisi kualitas produk maupun kualitas pemasarannya.

Baca juga: Kisah Kesaktian Eyang Bintulu Aji, Sang Pamomong Wahyu Keraton Mataram

"Produk lokal kita tidak kalah dari produk luar negeri. Namun kita optimistis kedepan produk lokal kita bisa bersaing dengan produk luar dan dicintai masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sepatu Bunut tersebut juga diberikan kepada salah satu kandidat calon Ketua Umum APPSI, Yudianto Tri seusai pengesahan hasil Munas APPSI ke IV di Sibolangit.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)