Dihalangi dan Dimaki, Sopir Ambulans dan Pikap Saling Pukul di Jalanan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 06:44 WIB
loading...
Dihalangi dan Dimaki, Sopir Ambulans dan Pikap Saling Pukul di Jalanan
Aksi baku hantam terjadi antara sopir ambulans pembawa jenazah dengan pengemudi pikap di pinggir Jalan Jenderal Achmad Yani Kilometer 27, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Foto iNews TV/Deny M Y
A A A
BANJARBARU - Aksi baku hantam t erjadi antara sopir ambulans pembawa jenazah dengan pengemudi pikap di pinggir Jalan Jenderal Achmad Yani Kilometer 27, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pemicunya pengemudi pikap yang diduga mabuk menghalangi dan sempat memaki sopir ambulans saat hendak didahului. Peristiwa tersebut direkam warga yang melintas dan videonya viral di media sosial.



Video dari warga ini memperlihatkan aksi baku hantam antara sopir ambulans dengan seorang pengemudi pikap.

Pembina Takmir Masjid Al Jihad Taufik Hidayat mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Kamis siang 19 Agustus 2021. Dimana saat itu sopir ambulans atas nama Iyan yang merupakan relawan Masjid Al Jihad sedang dalam perjalanan menghantarkan jenazah.

"Sesampainya di lokasi kejadian ada pikap yang menghalangi laju ambulans padahal sudah membunyikan sirene bahkan beberapa kali membunyikan klakson. Saat ada celah sopir ambulans mencoba mendahului pikap tersebut. Namun kedua mobil sama - sama berhenti. Saat itulah sopir ambulans marah dan memaki - maki hingga akhirnya kedua sopir tersebut terlibat baku hantam," kata Taufik Hidayat, Jumat (20/8/2021).



Usai dilerai warga, kata dia, kedua mobil melanjutkan perjalanan. Pihak Masjid Al Jihad sendiri tidak membawa kasus ini ke jalur hukum.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)