Alfamidi Bagikan 4.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 00:15 WIB
loading...
Alfamidi Bagikan 4.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19
Pembagian sembako dari Alfamidi untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang semakin sulit, mendorong banyak pihak untuk membantu meringankan dengan memberikan sembako kepada warga yang terdampak COVID-19.

Seperti yang dilakukan Alfamidi, memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat. Sebanyak 4.000 paket disiapkan untuk dibagikan di sejumlah wilayah di seluruh Indonesia. Di antarannya Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatra Utara, Banten, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Ambon

Bakti sosial ini digelar dalam rangkka memperingati hari ulang tahun ke-14 Alfamidi. "Kami berharap paket sembako itu dapat mengurangi beban masyarakat yang menerimanya," ujar Corporate Communication Alfamidi, Arif L Nursandi.

Baca juga: KSAL Yudo Margono Puji Kelengkapan Fasilitas Isoter di Kawasan SIER Surabaya

Arif menambahkan pembagian sembako dilakukan di lingkungan sekitar toko dan distribution center Alfamidi. Proses pembagian sembako dilakukan melibatkan warga sekitar seperti RT dan RW dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain membagikan sembako, Alfamidi juga menawarkan berbagai promo menarik serta cashback bagi konsumen. Terdapat pula hadiah uang tunai dan voucher belanja bagi konsumen yang beruntung
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)