Kunjungi Tempat Latihan Atlet PON, KONI Sulsel Tebar Semangat Positif

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Kunjungi Tempat Latihan Atlet PON, KONI Sulsel Tebar Semangat Positif
Ketua dan Pengurus KONI Sulsel berkunjung ke tempat latihan atlet yang akan bertanding pada PON 2021 di Papua. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jajaran pengurus teras Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel yang dipimpin oleh Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra kembali mengunjungi puluhan atlet yang telah lolos sebagai kontingen Sulsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua .

Ellong yang didampingi oleh Wakil Ketua KONi Sulsel Prof Muzakkir, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Sulsel Prof Ichsan dan Wakil Ketua Bimpres KONI Sulsel, Syamsuddin Umar bertandang ke sejumlah lokasi yang menjadi pusat pelatihan atlet.

Bertempat di Gedung Mulo Jalan Jenderal Sudirman No 23 Makassar, Ellong dan pengurus teras KONI Sulsel mengunjungi belasan atlet dan pengurus cabang olahraga takraw yang sedang berlatih secara intens digedung tersebut.

Seperti beberapa kunjungan sebelumnya, Ellong memotivasi para atlet agar bisa menjaga semangat dan instrumen latihan mereka dengan kedisiplinan yang tinggi untuk hasil yang maksimal.



Dalam motivasi yang membakar semangat atlet ini, Ellong menuntut keseriusan dan fokus mereka sebagai pejuang yang akan bertarung membawa nama Sulsel.

"Atlet yang berkualitas prima itu harus fokus pada target yang akan dicapai, maka diperlukan ketekunan, kedisplinan yang tinggi, kekompakan, kecerdasan, semangat dan analisa. Jika ini diterapkan sangat terbuka untuk bisa mencapai target yang digariskan oleh KONI Sulsel," kata Ellong.

Sebelum berkunjung ke tempat latihan atlet takraw, Ellong mengunjungi atlet dayung di sekretariat yang berlokasi di Jalan Tanjung Bunga Makassar.

Selain memotivasi atlet, Ellong juga berkomunikasi langsung dengan Ketua Cabang Olahraga Dayung A Marzuki Wadeng mengenai kesiapan atlet untuk bertanding pada PON Papua nanti.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)