Korsleting di Mesin Pompa Air, Kantor Distributor Seluler Indosat di Makassar Terbakar

Senin, 16 Agustus 2021 - 06:06 WIB
loading...
Korsleting di Mesin Pompa Air, Kantor Distributor Seluler Indosat di Makassar Terbakar
Kantor Distributor Selular Indosat di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Lajuang Ngiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar, Senin dinihari (16/8/2021).
A A A
MAKASSAR - Kantor Distributor Selular Indosat di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Lajuang Ngiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar , Sulawesi Selatan, terbakar, Senin dinihari (16/8/2021). Penyebab kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik mesin pompa air yang menjalar ke gudang.



Danton 3 Damkar Makassar, Rayu mengatakan, berdasarkan informasi dari pemilik bahwa mesin air, pompa air yang dinyalakan cukup lama mengakibatkan panas yang berlebihan sehingga merembes ke bahan mudah terbakar di dalam gedung.

"Selain membakar gedung dalam kebakaran tersebut satu unit sepeda motor ikut ludes terbakar," kata Danton 3 Damkar Makassar, Rayu.

Baca juga : Kebakaran di Kemang: 3 Orang Tewas Terbakar, Puluhan Lapak Pemulung Ludes

Sebanyak sembilan unit mobil armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. "Beruntung kantor ini dalam keadaan kosong dari aktivitas hingga tidak menelan korban jiwa," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)