LMND Sulsel Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:52 WIB
loading...
LMND Sulsel Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19
Pengurus Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW-LMND Sulsel) membagikan sembako di sejumlah titik di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat yang terdampak pandemi Covid-19, pengurus Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW-LMND Sulsel) membagikan sembako di sejumlah titik di Kota Makassar.

Ketua EW-LMND Sulsel, Muhammad Ikra Mustafa mengatakan pembagian sembako tersebut dilakukan antara lain di Jalan Nuri, Jalan Sitangnga, dan di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya pada hari Kamis (12/8/2021).



Pembagian sembako yang digelar tersebut adalah dalam rangka bentuk solidaritas untuk masyarakat yang mengalami dampak akibat pandemik Covid-19, apalagi pandemi yang menghantam Indonesia pada tahun 2020 lalu, hampir dipastikan telah melumpuhkan aktivitas ekonomi di masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk perhatian kami dari LMND Sulawesi Selatan kepada masyarakat yang terdampak," jelas Ikra Mustafa.

“Selain itu, saya selaku Ketua EW-LMND Sulsel mewakili seluruh kader pengurus EW-LMND Sulsel mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh pihak yang berkontribusi dan berdonasi . Semoga bantuannya menjadi amal ibadah di kelak nanti,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)