Tergelincir, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jalanan

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:45 WIB
loading...
Tergelincir, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jalanan
Akibat tergelincir dari sepeda motor, Meta, warga Jalan By Pass Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah tewas terlindas city car. MPI/Rachmat
A A A
BANGKA TENGAH - Akibat tergelincir dari sepeda motor, Meta, warga Jalan By Pass Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah tewas terlindas city car jenis Kia Micro di Jalan Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (09/08/2021).

Peristiwa nahas ini bermula saat korban melaju dengan sepeda motornya bernomor polisi BN 3511 TP dari arah Namang menuju Pangkalpinang. Setibanya di Jalan Raya Desa Cambai, kondisi jalanan licin hingga mengakibatkan sepeda motornya tergelincir dan langsung melebar ke arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Pricillia menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat korban (pengendara sepeda motor,red) melebar ke arah berlawanan usai motornya tergelincir.

Sementara saat bersamaan melaju mobil KIA Micro warna putih bernomor polisi B 1565 UZT yang dikendarai Asri Yuanyo dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung melindas tubuh Meta.

"Pengendara sepeda motor (Meta -red) ini tergelincir dan jatuh hingga masuk ke jalur yang berlawanan, pada saat terjatuh dari arah yang berlawanan melaju mobil dari arah Pangkalpinang menuju Namang dan langsung menindas tubuh meta hingga meninggal dunia. Kemudian pengendara mobil tidak mengalami luka apapun," ujar Iptu Ellen, Senin (9/8/2021). Baca: Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pasangan Lansia Tewas Digilas Truk Fuso.

Dikatakan, pihaknya pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat. "Mobil dan motor yang dikendarai keduanya sudah kami amankan. Dan pengendara mobil saat ini dimintai keterangan bersama beberapa saksi mata lainnya," pungkasnya. Baca Juga: Kejar Herd Immunity, Kang Emil Luncurkan Sentra Vaksinasi Silih Tulungan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)