Pacitan Gempar, Mayat Telanjang Dada Ditemukan tengkurap di Sungai Grindulu

Senin, 09 Agustus 2021 - 07:12 WIB
loading...
Pacitan Gempar, Mayat Telanjang Dada Ditemukan tengkurap di Sungai Grindulu
Sesosok mayat ditemukan di Sungai Grindulu, Desa Semanten, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PACITAN - Warga Desa Semanten, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, digemparkan dengan penemuan mayat di Sungai Grindulu. Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan, posisi tengkurap dan telanjang dada.

Baca juga: Mayat Pria Misterius Gemparkan Lombok Timur, Ditemukan Telanjang di Dalam Parit

Mayat tersebut, kali pertama ditemukan oleh salah seorang warga Desa Semanten, Imam Rosyid. "Saat itu saya sedang melintas. Awalnya saya mengiranya boneka hanyut, namun setelah didekati ternyata mayat dalam kondisi tengkurap," ujarnya.



Polisi yang mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (YKP). Dari hasil pemeriksaan petugas, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

Baca juga: Kisah Heroik Bocah Kediri, Bertaruh Nyawa Jadi Kurir Proklamasi Kemerdekaan 1945



Kanitreskrim Polsek Pacitan, Ipda Yuyun Krisbiantoro menyebutkan, dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Solikhin (83), warga Desa Semanten. "Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, berdasarkan keterangan pihak keluarga almarhum memiliki gangguan kejiwaan," tuturnya.

Baca juga: 5 Anggota DPRD Pesta Maksiat dengan 7 Wanita Seksi, Mereka Berasal Dari Hanura, PAN, PPP, dan Golkar

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, jenazah kemudian dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Recananya jenazah korban akan diserahkan kepada keluarga, dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Semanten.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2671 seconds (11.210#12.26)