Disebut Punya Randis Rubicon Bupati Banjarnegara : Tudingan Itu Menjatuhkan Saya

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 17:22 WIB
loading...
Disebut Punya Randis Rubicon Bupati Banjarnegara : Tudingan Itu Menjatuhkan Saya
Beredar viral video wawancara Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang marah akibat dituding menggunakan mobil dinas Rubicon oleh salah satu wartawan televisi swasta nasional. Foto Randis Bupati Banjarnegara/iNews TV/Widodo
A A A
BANJARNEGARA - Beredar viral video wawancara Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang marah akibat dituding menggunakan mobil dinas Rubicon oleh salah satu wartawan televisi swasta nasional. Menurut Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dirinya merasa tidak pernah menggunakan mobil dinas yang tergolong mewah tersebut sebagai mobil dinasnya.

Baca : Kembali Bikin Heboh, Bupati Banjarnegara Pamer Rubicon Milik Kadesnya


"Ini dianggap suatu hal yang memojokan dan dianggap sebagai upaya menjatuhkan pamor Bupati Banjarnegara, " kata Budhi Sarwono .

Namun tak berselang lama muncul video permintaan maaf secara langsung dari salah satu wartawan stasiun televisi nasional yang kala itu mengatakan bahwa ada kesalahan dalam pernyataan yang dia ucapkan.

"Pernyataan tersebut seharusnya diberikan kepada Bupati Karanganyar tetapi malah diberikan pada Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono. Tapi kan wawancaranya ke saya. Saya menyayangkan kalau itu disiarkan secara nasional itu kan menjatuhkan saya. Akhirnya saya jadi buruk sangka ini pesanan siapa. Kalau saya punya mobil pribadi atau dinas Rubicon saya kasihkan ke mas Aiman," timpal bupati.

Baca Juga: Gaji Bupati Banjarnegara Viral, Gubernur Jateng: Angka Rp100 juta Itu Masuk Akal

Bupati berharap bahwasanya agar para awak media tidak semena-mena menuding tanpa adanya bukti dan harus melihat langsung apa yang ada di lapangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)