Gelegar Semangat Baru Warnai Peluncuran Logo Baru Partai Perindo di Sumut

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 16:23 WIB
loading...
Gelegar Semangat Baru Warnai Peluncuran Logo Baru Partai Perindo di Sumut
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah resmi meluncurkan logo baru yang akan mereka gunakan untuk Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Penuh semangat, para kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Sumatera Utara (Sumut), resmi meluncurkan logo baru yang akan digunakan untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal ini menjadi motivasi baru bagi kader Perindo di Sumut, untuk terus mengembangkan organisasi mereka.



Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menegaskan, peluncuran logo baru Perindo , menjadi semangat baru para kadet di Sumut. Dia mengikuti peluncuran logo baru tersebut secara virtual, melalui telekonferensi video dari Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Rabu (6/8/2021).



Ikut pula dalam kegiatan itu jajaran pengurus DPW Perindo Sumut lainnya yakni, Donna Yulietta Siagian, jajaran Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, di antaranya Budianta Tarigan, RR Sasmaya Hati, Iskandar, Jhonius Taripar Hutabarat, Rosiana Silalahi, Vivi Marlina, Syamsul Bahri, Joko Soekardi, Muhammad Hendrik, Robin.



"Semangat baru yang tercantum dalam logo baru tersebut akan menjadi semangat baru bagi seluruh kader untuk bekerja mensukseskan target partai pada agenda politik 2024," kata Rudi.

Rudi menjelaskan, salah satu kerja keras yang akan segera mereka kejar yakni pembenahan perangkat organisasi. Menurutnya hal ini menjadi keharusan untuk menyatukan gerak langkah antara DPP Perindo dengan pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Gelegar Semangat Baru Warnai Peluncuran Logo Baru Partai Perindo di Sumut


"Ini sangat penting, DPP Perindo bertanggungjawab membenahi organisasi secara nasional. Dan itu harus kita dukung dengan membenahi organisasi pada provinsi masing-masing dan pada kabupaten/kota masing-masing oleh pengurus. Dan itulah yang kita lakukan terus di Sumatera Utara," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)