Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Thohir Sebut Herman Deru Gubernur Hebat

Kamis, 05 Agustus 2021 - 13:35 WIB
loading...
Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Thohir Sebut Herman Deru Gubernur Hebat
Gubernur Herman Deru dan Menteri BUMN Erick Tohir di Posko Pengisian Oksigen Milik Pemprov Sumsel yang berlokasi di PT Pusri Palembang.
A A A
PALEMBANG - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru sebagai pemimpin daerah yang miliki segudang inisiasi, salah satunya dalam menekan lajunya penyebaran Covid-19.

Bahkan Erick Thohir memberikan apresiasi khusus pada Herman Deru yang telah membuka posko layanan pengisian oksigen gratis untuk masyarakat. “Pak Gub (Gubernur Sumsel)-nya yang hebat, punya inisiasi terus,” katanya di sela meninjau pos layanan isi ulang oksigen gratis di Komplek PT Pusri, Selasa (3/8/2021).

Sementara itu Herman Deru mengungkapkan inisiasi tersebut tercetus karena mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Menteri BUMN Erick Thohir. “Kalau tidak dibantu oleh Bapak Menteri Erick, tidak bisa juga,” ujarnya.

Orang nomor wahid di Sumatera Selatan ini menjamin akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak isi ulang tabung oksigen secara gratis di Posko Pengisian Oksigen Milik Pemprov Sumsel yang berlokasi di PT Pusri Palembang.
Inisiasi Pendirian Pos Layanan Oksigen Gratis, Erick Thohir Sebut Herman Deru Gubernur Hebat

“Masyarakat yang butuh isi ulang tabung oksigen silakan datang langsung ke Posko Pengisian, syaratnya cukup tunjukkan tanda identitas diri, tidak harus KTP, KK juga boleh. Silakan isi tabungnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, isi ulang tabung oksigen di sini tidak dipungut biaya alias gratis,” tutur Herman.

Operasional Depo Pengisian Oksigen gratis bagi masyarakat tersebut dibuka selama 24 jam selama masih dalam masa pandemi Covid-19. Posko layanan isi ulang oksigen gratis milik Pemprov Sumsel tersebut oksigennya disuplai oleh sejumlah korporasi di Sumsel.

“Terima kasih bagi korporasi yang telah memberikan CSR-nya dalam bentuk liquid oksigen yakni masing-masing dari PT Pusri, Sinarmas Grup, Ligasin dan Samator,” ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)