Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tebing 25 Meter Runtuh Timpa Rumah di Karangasem 1 Anak Tewas Sementara Sang Ibu Patah Kaki

loading...
Tebing 25 Meter Runtuh Timpa Rumah di Karangasem 1 Anak Tewas Sementara Sang Ibu Patah Kaki
Sebuah rumah di Desa Menanga tertimpa tebing 25 meter yang longsor sehingga satu keluarga yang terdiri dari orangtua dan tiga orang anak menjadi korban. Foto iNews TV/Yunda A
KARANGASEM - Hujan yang mengguyur Kabupaten Karangasem , Bali selama beberapa hari berdampak bencana. Sebuah rumah di Desa Menanga tertimpa tebing 25 meter yang longsor sehingga satu keluarga yang terdiri dari orangtua dan tiga orang anak menjadi korban.
Tebing 25 Meter Runtuh Timpa Rumah di Karangasem 1 Anak Tewas Sementara Sang Ibu Patah Kaki

Nahasnya anak ketiga tewas tertimbun sementara sang ibu juga mengalami luka serius. Korban tewas Komang Putra Adnyana yang baru berusia 4 tahun pasca dievakuasi dari timbunan longsor yang menimpa rumahnya

Baca : Usai Diperiksa 9 Jam, 4 keluarga Akidi Tio Dipulangkan Ini Kata Kapolda Sumsel

I Putu Nadi orangtua korban mengatakan, peristiwa ini terjadi saat hujan deras yang mengguyur sejak beberapa hari membuat tebing tanah setinggi 25 meter yang ada di belakang rumah longsor menimpa bangunan kamar.

"Saat kejadian seluruh anggota keluarga, saya, istri Ni Luh Eka Jayanti dan tiga orang Anak Ni Luh Anggi, Kadek Adi dan Komang Putra masih berada di dalam kamar tiba-tiba tebing dibelakang rumah runtuh pada pagi sekitar pukul 06.00 WIB," kata Putu Nadi.



Akibat kejadian tersebut istrinya mengalami patah kaki serius karena tertimpa reruntuhan. Sementara anak ketiga Komang Putra tewas tertimpa reruntuhan.

Beruntung dirinya dan dua anak lainnya hanya menderita luka ringan dan berhasil selamat meski sempat terjebak di reruntuhan.

Baca juga : Tebing Setinggi 50 Meter Longsor Tutupi Irigasi, 60 Hektar Sawah Terancam Gagal Panen

Kini seluruh korban tengah dirawat di Puskesmas Rendang. Sedangkan korban meninggal akan segera diupacarai menurut Hindu. Sedangkan sang ibu kini dirujuk ke RSUD Karangasem untuk mendapat perawatan lebih intensif.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top