Tragis, Siswa SMA di Tasikmalaya Tewas Kesetrum, 4 Jarinya Putus

Minggu, 01 Agustus 2021 - 21:30 WIB
loading...
Tragis, Siswa SMA di Tasikmalaya Tewas Kesetrum, 4 Jarinya Putus
Warga menunjukkan genteng lokasi kecelakaan siswa SMA yang kesetrum listrik saat hendak jatuh. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang siswa SMA di Kota Tasikmlaya , Jawa Barat ( Jabar ) tewas tersengat listrik tegangan tinggi saat bermain di atap rumah temannya, Minggu (1/8/2021) dini hari.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka bakar pada sekujur tubuhnya hingga mengakibatkan empat jari tangan korban terputus

Suasana duka masih menyelimuti keluarga pasangan Mamad (50) dan Elis Indawati (40), warga Kampung Delima, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.



Sejumlah keluarga dan tetangga masih terus berdatangan ke rumah duka untuk ikut bela sungkawa atas kematian Deris Hendarmadi (17) yang merupakan anak ke dua dari empat bersodara pasangan Mamad dan Elis.

Sementara itu, aparat kepolisian dari unit identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Tawang yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakulan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Korban tewas setelah tersengat listrik saat memegang kabel tegangan tinggi saat akan terjatuh dari atas genting rumah warga, saat kejadian lokasi tersebut sudah diguyur hujan sehingga membuat genting diatap rumah licin dan basah.



Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Linda (45) warga Kampung Gunung Kawung, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.

Linda menyebutkan, saat itu korban sedang duduk-duduk sendiri sementara temannya sedang tertidur pulas, namun tiba-tiba korban naik ke atas genting rumah dan saat jalan hendak terjatuh sehingga korban langsung memegang kabel listrik jalur PLN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)