Panik Dikejar Geng Motor, Remaja Bawa Celurit di Yogyakarta Tewas Tabrak Pohon

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:27 WIB
loading...
Panik Dikejar Geng Motor, Remaja Bawa Celurit di Yogyakarta Tewas Tabrak Pohon
Petugas melakukan evakuasi dan olah TKP pemotor yang tewas usai menabrak pohon di Jalan AM Sangaji Yogyakarta, Sabtu (31/7/2021) dini hari. Foto/Dok. Humas Polresta Yogyakarta
A A A
SLEMAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan AM. Sangaji, Yogyakarta, Sabtu (31/7/2021) dini hari. Seorang pemotor yang diketahui bernama Aliando (16) tewas usai menabrak pohon, sementara temannya Risky (16) mengalami luka parah.



Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.10 WIB tersebut, berawal saat Aliando yang merupakan warga Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, mengendarai motor matic bernomor polisi AB 2370 EV, berboncengan dengan Rizky warga Blunyah Gede, Tegalrejo, Yogyakarta.



Diduga korban kehilangan kendali saat dikejar rombongan pemotor. Sehingga motornya oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang di tepi jalan itu. Kasus tersebut sekarang ditangani Polresta Yogyakarta.



Kasubag Humas Polresta Yogyakata, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, kasus itu berawal saat Aldiano dan Risky bersama dua temannya sedang nongkrong di warung Jalan Monjali, Mlati, Sleman, ada pengedara motor yang memaikan gas motor dan pergi ke arah selatan.

Kemudian mengunakan dua sepeda motor dengan berboncengan, mereka mengejarnya ke arah selatan. Saat di simpang empat Jalan Baru Mlati Sleman, berpapasan dengan 10 orang yang berbocengan dengan lima sepeda motor matic dari arah selatan. "Ketika berpapasan itu, beberapa pengendara berteriak 'kae wonge', selanjutnya berbalik arah mengejar korban dan temannya," katanya.



Mengetahui hal itu, korban memacu gas kendaraan dan saat sampai di lokasi kejadian diduga karena panik kehilangan kendali lalu oleng ke arah kanan, kemudian menabrak pohon perindang di tepi jalan. Sehingga mereka terjatuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)