Peduli Nakes, Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa Bagikan Sembako dan Alkes

Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:54 WIB
loading...
Peduli Nakes, Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa Bagikan Sembako dan Alkes
Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan bagi tenaga kesehatan di RS. Bhayangkara Setukpa. Foto istimewa
A A A
SUKABUMI - Peduli dengan perjuangan para tenaga kesehatan (nakes) di masa pandemi COVID-19, pengurus cabang Bhayangkari 04 Setukpa membagikan sembako dan alat kesehatan (alkes) di RS Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat.

Berbagi kasih dengan tenaga kesehatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021.

Pembina Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, Ny. Tasha Mardiaz, mengatakan perjuangan para tenaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 layak diapresiasi.

"Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Setukpa dan Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penangan COVID-19 diberikan tanda kasih berupa sembako dan alat kesehatan," ujar Mardiaz dalam rilisnya, Sabtu (31/7/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz menambahkan, bantuan yang diberikan pihaknya diharapkan memberikan manfaat, meringankan beban, serta mempererat rasa persaudaraan dan cinta kasih antar sesama manusia.

"Sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama di saat semua sedang mengalami kesulitan ditengah pandemi COVID-19," imbuhnya.

Adapun paket bakti sosial yang diberikan antara lain berupa alat-alat kesehatan yaitu oxymeter, tensimeter dan kursi roda. Sedangkan paket sembako terdiri dari minyak goreng, teh, gula pasir, mie, kopi, kecap, ikan kaleng, madu, susu, mentega, dan tumpeng mini diterima langsung oleh Kepala RS. Bhayangkara Setukpa AKBP dr. Moch. Sofwan, Sp.Ot.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0962 seconds (0.1#10.140)