Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Senggol Mobil di Depannya, Pemotor di Medan Tewas Terlindas Angkot

loading...
Senggol Mobil di Depannya, Pemotor di Medan Tewas Terlindas Angkot
Seorang pemotor tewas terlindas mobil usai menyenggol kendaraan yang melaju di depannya, peristiwa itu pun memacetkan lalulintas. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
MEDAN - Berhati-hatilah saat akan mencoba mendahului kenderaan yang melaju di depan Anda saat berkendara , karena kalau tidak bisa berakibat fatal dan mengancam jiwa.

Hal itulah yang dialami seorang pemotor di Medan . Diduga akibat terjatuh setelah menyenggol mobil di depannya, pengendara sepeda motor tewas ini tergilas angkutan umum di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara , Rabu (28/7/2021) petang.

Baca juga: 4 Pelaku Penyiram Air Keras ke Wartawan di Medan Akhirnya Diringkus

Pengendara sepeda motor itu bernama Halasson Sinambela (48) warga Jalan Bakti Luruh Gang Banteng Kecamatan Medan Helvetia, dia tewas terlindas ban angkatan umum 122 yang dikemudikan Daniel Hutaheyan di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kota Medan.



Korban tewas dengan mengalami luka serius di bagian kepala, peristiwa tragsi itu pun mengundang keramaian masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Menurut keterangan sang sopir, pria pengendara sepeda motor dengan nomer polisi BK 4760 AGZ, melaju kencang dari arah Pelabuhan Belawan menuju Kota Medan. “Diduga akibat menyenggol kenderaan di depannya, pengendara motor terjatuh ke tengah badan jalan hingga terlindas angkutan umum BK 1565 UC yang datang dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan,” kata Daniel Hutaheyan si sopir angkutan umum.

Baca juga: Turun dari Bus, Seorang Penumpang Tewas saat Menunggu Bus Lanjutan

Petugas satuan lalulintas dari Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi kejadian langsung memboyong sang sopir ke Polres Pelabuhan Belawan untuk diperiksa, sementara itu korban yang tewas dievakuasi ke rumah sakit PHC Medan untuk diautopsi.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan 1 jam lamanya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top