Jelang Magrib Rumah Warga Desa Lampur Bangka Tengah Ludes Terbakar

Rabu, 28 Juli 2021 - 00:01 WIB
loading...
Jelang Magrib Rumah Warga Desa Lampur Bangka Tengah Ludes Terbakar
Rumah Husnawati saat di lahap si jago merah. Foto : istimewa.
A A A
BANGKA TENGAH - Menjelang magrib, tepatnya pukul 17.30 WIB Selasa (27/07/2021) petang, rumah seorang warga Desa Lampunr, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah ludes terbakar. Kejadian nahas ini diduga akibat korsleting listrik di rumah warga bernama Husnawati.

"Ya benar memang ada kebakaran rumah warga kita Husnawati, di mana kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tadi dan kondisi rumah habis terbakar," ujar Kepala Desa Lampur, Fadri Affandi pada Selasa (27/7/2021).

Untungnya, kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun rumah beserta isinya hangus terbakar. "Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, akan tetapi semua surat berharga dan dokumen-dokumen penting, serta materi yang lainnya semuanya hangus terbakar," ujar Fadri.

Kata Fadri, saat ini pihaknya pun masih melakukan proses pemadaman api bersama pihak warga dan tim pemadam kebakaran. "Kejadian ini tidak merambat ke rumah lainnya, karena warga berhasil mengamankan dan memadamkan api. Saat ini pun masih dilakukan proses pemadaman api, karena masih ada percikan api kecil," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)