Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Ditemukan Mengenaskan dalam Parit

Selasa, 27 Juli 2021 - 22:46 WIB
loading...
Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Ditemukan Mengenaskan dalam Parit
Warga berusaha mendekati jasad Ketua MUI Labuhanbatu Utara yang ditemukan mengenaskan dalam parit usai dibacok ODGJ, Selasa (27/7/2021). Foto: Istimewa/FB
A A A
LABUHANBATU UTARA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) , Aminul Rasyid Aruan ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok dalam parit.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di daerah Panjang Bidang Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/7/2021) sore.



Usai aksi pembacokan itu, suasana di lokasi sempat terekam video amatir, diduga pelakunya adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), berinisial AG alias Anto Dogol. Dia pun diamankan warga, satu jam pascakejadian.

Video pascapembacokan terhadap korban pertama kali diunggah akun Facebook Eka Syapitri. Korban meregang nyawa di dalam sebuah parit dengan kondisi mengenaskan.



Dalam video itu, tak seorang pun berani melihat kondisi korban. Ibu-ibu yang berada di lokasi pun hanya bisa histeris. “Ya Allah, ya Allah,” ujar ibu-ibu di lokasi penemuan jasad korban.

Bahkan di dekat korban juga tampak sebuah motor diduga milik korban. Saat ini korban sudah meninggal dan berada di RSUD Aek Kanopan Labura. Sementara pelaku sudah diamankan ke kantor polisi setempat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)