Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Ditemukan Mengenaskan dalam Parit

loading...
Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Ditemukan Mengenaskan dalam Parit
Warga berusaha mendekati jasad Ketua MUI Labuhanbatu Utara yang ditemukan mengenaskan dalam parit usai dibacok ODGJ, Selasa (27/7/2021). Foto: Istimewa/FB
LABUHANBATU UTARA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) , Aminul Rasyid Aruan ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok dalam parit.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di daerah Panjang Bidang Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/7/2021) sore.

Baca juga: Diduga BB Narkoba 'Siluman' Polisi Nyaris Bentrok dengan Warga, Videonya Viral

Usai aksi pembacokan itu, suasana di lokasi sempat terekam video amatir, diduga pelakunya adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), berinisial AG alias Anto Dogol. Dia pun diamankan warga, satu jam pascakejadian.



Video pascapembacokan terhadap korban pertama kali diunggah akun Facebook Eka Syapitri. Korban meregang nyawa di dalam sebuah parit dengan kondisi mengenaskan.

Baca juga: Begini Rekaman CCTV usai Wajah Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras

Dalam video itu, tak seorang pun berani melihat kondisi korban. Ibu-ibu yang berada di lokasi pun hanya bisa histeris. “Ya Allah, ya Allah,” ujar ibu-ibu di lokasi penemuan jasad korban.

Bahkan di dekat korban juga tampak sebuah motor diduga milik korban. Saat ini korban sudah meninggal dan berada di RSUD Aek Kanopan Labura. Sementara pelaku sudah diamankan ke kantor polisi setempat.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top