Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kasus Pembunuhan Debt Collector di Bali, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB

loading...
Kasus Pembunuhan Debt Collector di Bali, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB
Seorang pria yang diduga anggota ormas di Bali tewas ditebas senjata tajam oleh oknum mata elang (debt collector), Jumat 23 Juli 2021, sekitar pukul 15.00 WITA. Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
DENPASAR - Seorang pria yang diduga anggota ormas di Bali tewas dengan cara ditebas senjata tajam oleh oknum mata elang alias debt collector. Insiden ini terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, Jumat 23 Juli 2021.

Berdasarkan keterangan warga yang melihat kejadian, awalnya anggota ormas tersebut cekcok dengan oknum yang bertugas menarik motor kredit yang menunggak.

Cekcok tersebut berakhir dengan aksi kejam. Oknum mata elang menebas leher pria anggota ormas yang diketahui bernama Gede Budiarsa (24), asal Kubutambahan.

Korban pun seketika tewas bersimbah darah di tengah jalan tepatnya di simpang Jalan Subur dan Jalan Kalimutu.Lalu bagaimana kelanjutannya?



Saksikan selengkapnya di iNews Sore bersama mulai pukul 16.00 WIB dipandu Davie Pratama dan Anisha Dasuki secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #tewas #kubutambahan #iNewssore #AnishaDasuki #DaviePratama #Pembunuhan #DebtCollector #Bali
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top