Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pelaku Pencurian Kekerasan Berhasil Ditangkap Tim Resmob Polrestabes Semarang, Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

loading...
Pelaku Pencurian Kekerasan Berhasil Ditangkap Tim Resmob Polrestabes Semarang, Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB
Galih dan AS, dua dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap dua korban di sebuah homestay ditangkap tim Resmob Polrestabes Semarang. Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB. Foto/iNewsTV
SEMARANG - Galih dan AS, dua dari empat pelakupencuriandengan kekerasan (curas) berhasil ditangkap tim Resmob Polrestabes Semarang. Seorangperempuan mudabersama rekannya ini merupakan residivis dalam kasus yang sama. Kedua pelaku kembali melakuan perampokan terhadap dua orangpengusahadiKota Semarangdengan modus ajakan kerjasama investasi jual beli telepon seluler.

Aksi perampokan terjadi di sebuah homestay di kawasan Palebon Semarang Timur yang disewa SK, tersangka wanita yang menjadi otak komplotan. Sebelumnya, SK berhasil mengajak kedua korban yang baru dikenal ke lokasi penginapan. Setelah keduanya tergiur dengan tawaran uang investasi senilai Rp1 miliar melalui sarana pesan pribadi di akun Instagram pelaku.

Sesampai di penginapan, kedua korban yang ditemui kedua pelaku tak menyangka di tempat itu ada dua pelaku lain yang sekarang masih buron tiba-tiba masuk ke kamar sembari mengancam kedua korban menggunakan linggis.

Kedua korban kemudian diikat dan matanya ditutup, lalu ATM korban dikuras. Tak hanya itu saja, mobil Toyota Fortuner yang sebelumnya dikendarai korban pun dirampas dan digunakan untuk mengangkut serta membuang kedua korban ke lokasi yang sepi di tepi hutan di kawasan Sigar Bencah, Tembalang, Semarang.



Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#semarang #sindonews #realita #sindonewscom #semarangtimur #perampokan #investasi #syafaatisuryo
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top