Pemilik Toko di Pasar Kapasan Surabaya Tewas Bersimbah Darah, Polisi Buru 2 Pelaku

Jum'at, 23 Juli 2021 - 17:00 WIB
loading...
Pemilik Toko di Pasar Kapasan Surabaya Tewas Bersimbah Darah, Polisi Buru 2 Pelaku
Polisi hingga saat ini masih memburu dua pelaku yang diduga membunuh juragan pakaian di Pasar Kapasan, Surabaya, Slamet Mahmud (54). Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Tewasnya Slamet Mahmud (54) menggemparkan warga Kota Surabaya. Pemilik toko di Pasar Kapasan tersebut, tewas dibacok dua orang, saat berada di lantai dua Pasar Kapasan. Hingga saat ini polisi masih memburu dua pelaku pembacokan .



Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri Slamet sebagai pelapor. Dari keterangan saksi, dua orang pelaku itu diduga merupakan mantan karyawan Slamet yang sakit hati .



Pihaknya menyebut telah mengidentifikasi dua pelaku pembacokan kepada juragan toko pakaian di Pasar Kapasan Surabaya itu. "Saat ini masih dalam pengejaran," katanya, Jumat (23/7/2021).



Kejadiannya bermula saat warga Gembong Sawah Tengah Surabaya itu didatangi dua orang hingga berujung cekcok. Setelah cekcok, mereka terlibat perkelahian . "Karena dikeroyok menyebabkan korban yang sempat membela diri dan akhirnya kalah. Akibatnya korban terkapar dengan luka bacok di pinggang dan kepala," imbuh Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Iptu Ketut Redhana.



Penjaga Pasar Kapasan Surabaya, Ipung mengungkapkan, Slamet Mahmud tewas dalam perjalanannya ke RSUD Soewandhie Surabaya. Korban diduga tewas akibat kehabisan darah . Dia menyatakan, korban merupakan pemilik salah satu toko di Pasar Kapasan. "Korban terluka setelah dikeroyok dan dibacok dua orang di lantai dua Pasar Kapasan Surabaya," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)