Ratusan Orang Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar MNC Group dan Kodam V Brawijaya

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:50 WIB
loading...
Ratusan Orang Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar MNC Group dan Kodam V Brawijaya
Ratusan orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan rekanan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar MNC Group bersama Kodam V Brawijaya. SINDOnews/Lukman
A A A
SURABAYA - Ratusan orang yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan rekanan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar MNC Group bersama Kodam V Brawijaya, Kamis (22/7/2021). Acara vaksinasi digelar di lantai 6 Graha MNC Jalan TAIS Nasution, Surabaya.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Setiap peserta vaksinasi diwajibkan menjaga jarak dan mengusap tangan dengan hand sanitizer yang sudah disiapkan. Tempat duduk yang digunakan untuk antrian juga sengaja diberi jarak agar tidak memicu kerumunan.

Panitia vaksinasi, Elisabeth mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi yang kini digencarkan pemerintah. Harapannya, bisa segera terwujud herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap COVID-19.

"Vaksinasi bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya selaku pihak yang menyediakan vaksin. Jumlah peserta vaksinasi mencapai 500 orang. Terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan rekanan," ujarnya. Baca: Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya.

Untuk menjadi peserta vaksinasi, pendaftaran tidak dibuka secara online. Ini karena masing-masing karyawan sudah mengetahui data keluarga yang akan diajukan untuk vaksin.

Selain itu, perusahaan juga sudah mengetahui data karyawannya yang harus mengikuti vaksin. "Kami berharap, kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi," katanya. Baca Juga: Ricuh Acara Selawatan di Ponpes Darut Tauhid Ngaringan karena Santri Disekat Aparat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)