Bukan Didarat, Satpolair Polresta Barelang Bagikan Paket Beras di Tengah Laut

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:36 WIB
loading...
Bukan Didarat, Satpolair Polresta Barelang Bagikan Paket Beras di Tengah Laut
Satpolair Polresta Barelang laksanakan pemberian bantuan untuk warga yang terdampak pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Satpolair Polresta Barelang laksanakan pemberian bantuan untuk warga yang terdampak pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Satpolair Polresta Barelang sengaja berikan bantuan yang ditujukan kepada nelayan dan pekerja kapal pancung yang membutuhkan.

Tujuannya pada nelayan dan pekerja kapal pancung, tentunya pembagian bantuan beras ini bukan di darat melainkan di laut.

Kasat Polair Polresta Barelang AKP Saiful Badawi mengatakan, sebanyak 50 nelayan pengguna kapal pancung diberikan bantuan berupa beras.

"Kita berikan bantuan dilaut pada para penambang kapal pancung yang membawa masyarakat menyebrang antar pulau dan juga nelayan karena semenjak pemberlakuan PPKM darurat mereka tak bisa bekerja seperti biasanya," katanya Rabu, (21/7/21).

Pemberian paketan beras tersebut dilakukan di lautan dengan menggunakan sebuah kapal patroli. Kemudian, para penerima bantuan tersebut mendekati kapal patroli dengan menggunakan masing-masing kapal pancung milik mereka. Baca: Prostitusi Gay di Padang Terbongkar, Mucikari dan Pelaku Ditangkap saat Berkelahi karena Setoran.

Terlihat, masyarakat pekerja laut ini sangat antusias dalam menerima bantuan yang dilakukan oleh Satpolair Polresta Barelang. Badawi juga pada kesempatan ini menghimbau agar masyarakat bisa menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya himbau bagi masyarakat kota Batam, khususnya para nelayan dan pekerka kapal pancung ini agar dapat menerima situasi saat ini, tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan 5 M serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat," pungkasnya. Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Ganjar Akui Memberatkan Rakyat.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1161 seconds (10.101#12.26)