Nyaris Ditabrak Truk, Pemuda di Ponorogo Babak Belur Dihajar Massa Usai Mencuri Motor

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:47 WIB
loading...
Nyaris Ditabrak Truk, Pemuda di Ponorogo Babak Belur Dihajar Massa Usai Mencuri Motor
Maling ditangkap massa di Ponorogo, babak belur dipukuli. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Seorang pemuda dipukuli warga di Ponorogo, setelah tertangkap mencuri motor. Pelaku juga nyaris ditabrak truk saat mengadarai sepeda motor hasil curiannya . Massa yang emosi, terus memukuli pelaku meski sudah diamankan polisi.



Petugas Polsek Jenangan, harus berjibaku mengevakuasi pelaku pencurian motor tersebut, karena massa terus merangsek untuk berusaha memukul. Pelaku akhirnya berhasil diamankan ke Mapolsek Jenangan.



Aksi pelaku tergolong nekad. Sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku mencuri motor milik Nurhabib, warga Desa Nglayang, Kecamatan Jenangan. Motor yang diparkir di teras rumah, langsung dibawa kabur pelaku. Korban yang mengetahuinya, langsung berteriak minta tolong.



Warga mengejar pelaku hingga sejauh 6 km, sambil terus berteriak. Saat melintas di jalur Madiun-Ponorogo, tepatnya di Desa Sewelut, Kecamatan Jenangan, pelaku nyaris ditabrak truk dari arah berlawanan. Pelaku akhirnya meninggalkan motornya dan lari, namun berhasil ditangkap warga.

"Awalnya warga hendak langsung menyerahkan pelaku yang tertangkap ke polisi. Namun, pelaku terus berkelit hinga warga emosi. Warga yang emosi akhirnya memukuli pelaku hingga babak belur," ujar saksi mata, Danang Saputra.



Pelaku yang diketahui bernama Charpio Bintang, merupakan warga Desa Klepu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Dia akhirnya ditahan di Polsek Jenangan, beserta sepeda motor curian . Dihadapan polisi, dia mengaku hanya disuruh oleh temannya yang kini masih kabur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)